JANGAN SAMPAI TERLAMBAT LAGI TES UNTUK CPNS 2013


Masih menjadi pertanyaan saya sampai sekarang, Siapakah sahabat yang telah mendaftarakan saya untuk mengikuti tes CPNS DKI Jakarta 2010?. Padahal saat itu saya tidak tahu sama sekali infomasi bahwa sedang diselenggarakan pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2010.  Sayapun tahu, heran dan kaget ketika mengecek email saya berikut ini :

Yth Dadan Wahidin,

Selamat,
Anda telah berhasil melakukan registrasi CPNS DKI 2010.
Harap menyimpan email ini dengan baik.
Berikut ini informasi akun Anda :

ID(Pengguna) : sillent_boy88@yahoo.co.id
Password : QJYDMMGH

Selanjutnya mohon anda memperhatikan langkah berikut :

  • Anda harus segera melakukan login (sign in) menggunakan akun anda! silahkan klik disini untuk login,atau buka http://www.rekrutmen.jakarta.go.id
  • Bila anda tidak melakukan proses login dalam waktu 1×24 jam, maka otomatis data akun anda akan dihapuskan oleh sistem! anda harus mengulangi proses pendaftaran kembali
  • Setelah login kami sarankan anda untuk langsung merubah pasword diatas dengan pasword anda sendiri
  • Dengan login ke akun, anda dapat merevisi data pendaftaran yang masih salah/kurang tepat
  • Jika anda sudah yakin dengan data yang anda isikan maka silahkan untuk mendownload berkas pendaftaran
  • Perhatikan ketika berkas pendaftaran sudah didownload maka anda sudah dianggap resmi mendaftar dan data anda akan terkunci (tidak dapat diedit kembali)
  • Peserta hanya diperkenankan mendaftar resmi satu kali

Catatan :
– MOHON JANGAN MEMBALAS EMAIL INI
– JANGAN INFORMASIKAN HAL APAPUN PERIHAL AKUN ANDA KEPADA ORANG LAIN

Terimakasih
http://www.rekrutmen.jakarta.go.id

Namun sangat disayangkan ketika saya membaca persyaratan yang harus dilengkapi terdapat kendala yang tidak bisa saya lengkapi yaitu diharuskan mempunyai sertifikat bahasa inggris (tofl) dan KTP asal DKI jakarta dan daerah sekitarnya, sementara waktu saya mengetahui email tersebut pun bertepatan dengan batas terakhir pendaftaran, jadi semua persayarat pun saya pikir tidak akan saya bisa lengkapi.  untuk tes tofl harus mencari dimana karena pada saat itu universitas tidak menadakan ataupun menyarankan untuk mengikuti tes tofl. adapun untuk KTP derah DKI jakarta dan sekitarnya  tidak mungkin saya dapatkan karena memang saya tidak tinggal di daerah sana. akhirnya saya pun mengurungkan niat dan dengan terpaksa mengiklaskannya karena memang waktu yang sudah terlambat.

Nah Kali ini saya mendengar bahwa akan diadakan lagi tes CPNS di DKI jakarta dengan persayaratan lebih mudah, yaitu bisa menggunakan KTP dari daerah lain (mana saja). tentunya ini kabar yang baik, karena semua orang bisa bersaing secara sehat tanpa ada yang membatasi.   Jadi bersiaplah, jangan sampai terlambat lagi untuk Tes CPNS 2013 kali ini.

 

^_^ Mohon Informasi yang biar saya tidak terlambat lagi ^_^

*) saya ucapkan terima kasih pada teman yang telah mencoba mendaftarkan email saya pada pendaftaran cpns tahun 2010 kemarin, walaupun saya sedikit terlambat mengetahuinya. semoga niat baiknya dibalas beribu kebaikan dari Allah.

(sampai sekarang email tersebut belum saya hapus, buat kenang-kenangan ^_^ )

 

Ditulis dalam CPNS. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

