UANG BLOGGERNYA DIPOTONG


Kali ini Iseng-iseng Buka Mbah Google. sekedar jalan-jalan saja mencari beberapa informasi. tapi terlintas begitu saja dalam pikiran untuk mencoba di mesin pencari mbah google memasukan URL didari blog saya yang berisi MESIN PENCARI MAKALAH : http://caridata.blogspot.com/.

Ternyata lumayan banyak link yang tertaut pada blog saya ini (http://caridata.blogspot.com/).. namun ada link yang membuat saya penasaran adalah dari salah situs program pengiklan (ads) yang saya ikuti yaitu KlikSaya.Com.

Saya coba klik linknya dan ternyata tampil sebuah peringatan yang berisi berikut ini :

Peringatan bagi penerbit caridata.blogspot.com karena mempergunakan script popup dalam menayangkan iklan. Perlu kami informasikan bahwa KlikSaya.Com melarang penggunaan script popup, walaupun script bukan digunakan untuk zona iklan KlikSaya.Com. Berikut adalah screenshot dari caridata.blogspot.com yang diambil pada tanggal 8 Juni 2012.

Atas pelanggaran ini, penerbit caridata.blogspot.com dikenakan sanksi pemotongan komisi sebesar Rp. 50.000,-. Kami harap penerbit caridata.blogspot.com dapat segera memperbaiki penggunaan script pada situsnya.

Sumber linknya : http://pub.kliksaya.com/hall-of-shame/peringatan-bagi-penerbit-caridata-blogspot-com-karena-script-popup

Jadi selama ini pertanyaan yang sempat jadi unek-unek saya dalam hati kenapa uang blogger saya dipotong ternyata sebabnya ini.

Jadi Jangan Coba-coba lagi Pasang Iklan penggunaan script popup lagi yah.

 

semoga Bermanfaat dan Menjadi Pelajaran bagi blogger yang lain ^_^

Ditulis dalam Blogger. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: