Inilah Peserta PLPG Tahap I Rayon 134 UNPAS


Entah Berapa lama lagi menanti kejelasan tentang Kejelasan Honorer di sekolah negeri untuk dapat diberikan kesempatan sama dengan yang lain untuk dapat bersaing dalam penentuan kuota sebagai peserta PPG / PLPG / Sertifikasi guru. Untuk sementara ini Untuk Guru Honorer Sekolah di Sekolah Negeri Masih Harus dibatasi dengan diharuskannya ada Surat Keterangan dari Pejabat Daerah / Bupati, Sementara Pejabat Daerah / Bupati Sama sekali tidak pernah menyinggu bahkan mungkin tidak akan sama sekali memperhatikan permasalah tentang status guru honorer Sekolah di sekolah Negeri. Berbeda dengan Disekolah Swasta, yang dengan jelas tersurat dalam persyaratan hanya membutuhkan Surat keterangan Guru Tetap Yayasan yang sepertinya lebih mudah untuk didapatkan atau dikeluarkan. Untuk Hal ini padahal semua orang berhak untuk mendapatkan kesempatan yang sama tanpa harus membeda-bedakan berdasarkan status. Memang Prasyarat Pendidikan Harus lebih diutamakan karena memang aturan utama yang harus diutamakan namun seharusnya Hasil Kinerja,  dan kemampuan juga tidak kalah pentingnya lebih diutamakan dalam  Perekrutkan Penetapan Kuota sertifikasi, dibandingkan dengan hanya karena status dan masa bekerja.  semua Pihak Mempunyai Hal untuk diberikan kesempatan bersaing secara sehat dengan kualitas yang dimiliki masing-masing tanpa harus ada batasan-batasan yang sejatinya tidak menampilkan hal-hal tetang kualitas dari perekrutan. Namun apa mau dikata, yang mempunyai kebijakan berkata lain. kita hanya dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan tanpa dapat berbuat apa-apa.

Namun yang beruntung Untuk mengikuti PLP tahap I Rayon 134 UNPAS sebagai berikut, Berikut Ini adalah Dafftar Peserta PLPG Tahun 2013 Tahap I Rayon 134 UNPAS :

  1. sukabumi
  2. subang
  3. purwakarta
  4. majalengka
  5. kota sukabumi
  6. cimahi
  7. kab bogor
  8. kab cianjur
  9. karawang
  10. kota bogor
  11. bandung_barat

 

Silahkan Langsung diUnduh.

“Bila ada slogan pengalaman adalah guru yang terbaik, maka bukan berarti guru yang baik adalah guru yang berpengalaman, karena guru yang berpengalaman belum tentu guru yang berkualitas. Tidak akan maju dunia pendidikan kita bila hanya terisi oleh guru-guru yang berpengalaman mengajar lama tetapi mereka “kebal” inovasi”.

^_^ Semoga Bermanafaat

Ditulis dalam info. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: