Pernikahan dan Souvenir Pernikahan


Pernikahan adalah sebuah momen terpenting dalam kehidupan. Pernikahan merupakan penyatuan dua insan yang saling mencintai untuk saling melengkapi satu sama lain dalam menjalani kehidupan. Sebuah pernikahan tidak sah, kecuali dengan dihadirkannya beberapa saksi, demikian menurut pendapat para ulama. Maka dari itu mengumumkan pernikahan adalah suatu keharusan untuk dilaksanakan jika kita hendak melaksanakan pernikahan. Hal ini bertujuan agar menghindari dari fitnah dan menjaga keturunannya dengan maksud agar asal usul anak yang nanti dilahirkan tidak diingkari dari hubungan pernikahan tersebut, sehingga terpeliharan keutuhan dari keturunannya.

Acara Pernikahan tentunya menjadi agenda yang harus dipersiapakan dengan sangat matang, dari mulai mempersiapkan mental diri, konsep acara, pakaian yang dipakai hingga yang paling sederhana tapi sangat perlu diperhatikan adalah souvenir pernikahan.

Mungkin sebagian besar souvenir pernikahan dianggap sebagai hal yang sepele dalam sebuah acara pernikahan, padahal souvenir ini jika dilihat disisi lain merupakan bagian terpenting dalam sebuah acara pernikahan dimana dapat memberikan kesan pertama kepada para tamu undangan yang hadir pada sebuah pernikahan karena biasanya souvenir dijadikan barang sederhana penyambut tamu undangan dan menjadikan souvenir juga dapat menjadi tanda serta pengingat pada khalayak (red : Undangan) bahwa kita telah melangsungkan acara yang sangat penting ini.

Untuk bahan referensi untuk anda dalam mencari souvenir pernikahan yang bermutu yang dapat memberikan kesan pertama yang baik pada tamu undangan anda, berikut ini tempat yang cocok untuk dijadikan pilihan sebagai bagian dalam rencana pernikahan anda.

Di Web ini dijual Berbagai Souvenir Dengan Harga Grosir dengan Minimum Order 100 Unit. Tanpa Syarat Apapun. Souvenir pernikahan ini banyak ragam pilihan diantaranya : Buku tamu, tempat tusuk gigi, cermin, dompet, Gantungan kunci, gunting kuku, kalender, kalkulator, Kipas, Kupu-kupu, Lilin, Manicure set, Pembuka botol, Pulpen, Sabun, Sendok, Sisir, Sumpit, Tas, Tempat lipstik, Tepat tisu, Towel dan Kartu Ucapan yang salah satunya mungkin dapat dijadikan salah satu pilihan sebagai souvenir acara pernikahan  anda.

Pemilik web hanya menerima pesanan dari Senin-Jumat mulai Pukul 9.00 s/d 19.00 WIB

Cara Pemesanan :

  • Carilah Souvenir Yang Anda Inginkan Dengan Mengklik Submenu Yang Ada Pada Menu Koleksi Kami. Lihatlah Detail Informasi Dari Setiap Souvenir Baik Gambar Dan Ukurannya.
  • Setelah Anda Menentukan Souvenir Yang Ingin Anda Ambil Silahkan Kirimkan Detail Order Anda Ke : souvenirku@gmail.com
  • Sertakan Juga Nama, Alamat, Kode Pos, Dan No.Tlp Anda.
  • Kami Akan Menginformasikan Ketersediaan Barang, Serta Jumlah Biaya Yang Harus Anda Bayar ( Termasuk Biaya Pengiriman Via Jne Oke Service ).
  • Kami Tidak Membuka Offline :

Cara Pembayaran :

  • Kami Menyediakan 2 Metode Pembayaran :Transfer Bank Mandiri ( No.Rek 118-000-537375-7 ) An Hendra Saputra

    Transfer Bank Bca ( No.Rek 544-500-6171 ) An Hendra Saputra

    Silahkan Anda Pilih Metode Pembayaran Yang Anda Inginkan

  • Setelah Anda Melakukan Pembayaran Kepada Kami, Tolong Informasikan Kepada Kami Baik Via Email Ataupun Sms. Dengan Format Sebagai Berikut :Nama : Hendra

    Order : S001 500 Unit

    Total Transfer : 500.000

    Dari Bank : Mandiri

  • Kami Akan Konfirmasikan Pembayaran Anda Setelah Uang Kami Terima.
  • Barang akan kami kirim 1 hari setelah pembayaran/transfer untuk menghindari kesalahan pengepakan dan pengiriman. Untuk barang-barang yang harus diproduksi dulu seperti pengerjaan sablon/stiker membutuhkan waktu 10 hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut secara rinci tentang pilihan dari macam-macam souvenir pernikahan yang anda inginkan dapat dilihat di — SINI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: