Download Kumpulan Undang-undang


Sempat beberapa hari lalu, ada sebuah kasus yang sangat menjadi bahan perbincangan banyak orang.  berangkat dari kasus tersebut saya jadi penasaran untuk mengetahui bagaimana isi UUTIE. Tentunya saya sebagai orang yang berkecimpung dalam dunia pendidikan dan sering menjelajahi dunia maya, harus tahu dan paham isi UU ini.

Setelah beberapa lama saya mencari, Alhamdulillah saya menemukannya.  sengaja saya simpan di blog ini, barang kali ada yang ingin mengetahui dan memperdalam isi dari Undang-undang tersebut.

mudah-mudahan bermanfaat.

Silahkan download.

Catatan :
  • Insya Allah Semua Gratis.
  • jangan Lupa Komentarnya di tunggu yah.
————————–————–Semoga Bermanfaat——————————————–——————-
20 Tanggapan to “Download Kumpulan Undang-undang”

  1. kris Says:

    mkasih
    mpmudah dlm pncarian bhn kuliahh nehh
    klo ad tlong mas krim k email sya kumpulan UU terdahulu ampe skrg , klo adda …
    😉

  2. tata Says:

    kirim kan UU perlindungan anak yatim dalam panti asuhan

  3. GenZo Says:

    thank’s gan. . .
    kebantu bgt nee…tugas dadakan.


Tinggalkan Balasan

